Mal Perlayanan Publik Bergemuruh, KNPI Kabupaten Kepahiang Ajak Masyarakat Nobar Timnas U-23

SEMARAKPOST – KEPAHIANG | Semi final AFC 2024 U23 yang pada malam ini Senin (29/4/2024) pertemuan antara timnas Uzbekistan U23 menghadapi timnas Indonesia U23 di Qatar, KNPI Kabupaten Kepahiang ajak masyarakat nobar di depan Mal Pelayanan Publik Kepahiang.

Halaman kantor Mal Pelayanan Publik dipenuhi masyarakat Kabupaten Kepahiang untuk berikan dukungan terhadap Indonesia dengan datang langsung untuk meramaikan nobar.

 

Sorakan dengan penuh semangat untuk Indonesia buktikan bahwa masyarakat Kepahiang ikut partisipasi dalam suport timnas Indonesia menang dalam pertandingan ini. Jika Indonesia memenangkan pertandingan ini, timnas Indonesia langsung lolos untuk memasuki partai final.

Saat ditemui di lokasi nobar, Ajay salah satu suporter dari Desa Bogor Baru berikan dukungannya penuh untuk Indonesia.

“Saya prediksi Indonesia menang tipis terhadap Uzbekistan yaitu 3-2 untuk Indonesia. Saya sangat yakin dibawah kepelatihan STY Indonesia dapat menang” Semangat Ajay.

Sementara itu ketua KNPI, Igor sampaikan dukungan penuhnya terhadap Indonesia dan sekalikus sampaikan himbauan untuk yang langsung hadir untuk nobar.

“Mari kita dukung timnas Indonesia, semoga saja timnas Indonesia dapat menang dan lanjut di Final AFC U23. Bagi seluruh masyarakat yang sudah hadir untuk dapat sportif dan saling menjaga keamanan agar gelar nobar yang kita laksanakan dapat berjalan dengan lancar.” Sampai Igor.

Kita harapkan bersama Indonesia dapat memenangkan pertandingan pada malam hari ini dan melaju ke partai Final.(Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *