Kunjungi Korban Kebakaran Dusun Kepahiang, Ketua DPRD Bantu Sejumlah Uang untuk Renovasi Rumah

SemarakPost.Com | Kepahiang – Sebagai wujud kemanusiaan dan empati, Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan yang juga seorang Politisi dari partai Nasdem ini ikut memberikan bantuan kepada nenek Asmara (75) dan Muchtar Lubis (60) korban kebakaran di Dusun Kepahiang, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu yang terjadi pada Selasa (09/02/2021) lalu.

“Bantuan yang kita berikan berupa uang tunai agar nenek Asmara dan pak Muchtar ini dapat mempergunakannya sebagai biaya dalam mempercepat proses renovasi rumah yang saat ini dilakukan,” ujar Windra, pada Selasa (16/02/2021) ketika memberikan bantuan.

Sementara itu nenek Asmara yang menjadi korban kebakaran dengan haru menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang diberikan.

“Alhamdulillah banyak yang peduli atas musibah yang kami alami. Ditengah situasi perekonomian yang sulit imbas Covid saat ini, bantuan yang diberikan sangat membantu bagi kami untuk biaya perbaikan rumah yang sedang dilakukan,” sampainya

Saat menyambangi nenek Asmara, Windra Purnawan menyampaikan bahwa Pasca rumahnya terbakar, saat ini nenek Asmara dan pak Muchtar tinggal dirumah kerabatnya yang terletak persis dibelakang rumah mereka. Akan tetapi kondisinya juga terbilang jauh dari kata layak. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *