Kepahiang WTP Lagi

SEMARAKPOST – KEPAHIANG | Pemerintah Kabupaten Kepahiang, dalam hal ini Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid,MM.,IPU, didampingi Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2023 yang diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan provinsi Bengkulu Mohammad Toha Arafat, bertempat di kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia perwakilan Provinsi Bengkulu, Jumat 03 Mei 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kepahiang Dr. Hartono,S.Pd, S.H,M.Pd,M.H, Plt. Inspektur Kabupaten Kepahiang Dedi Candira dan Kepala BKAD Kepahiang Jono Antoni.

Dalam penyerahan laporan tersebut, Pemerintah Kabupaten Kepahiang kembali menorehkan prestasi dengan mendapatkan gelar opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke enam kalinya secara berturut – turut.

Dalam sambutannya, Bupati Kepahiang menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh tim dari BPK yang telah memeriksa sekaligus membantu mengatasi permasalahan yang ditemukan di SKPD sehingga kembali mendapatkan opini WTP.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan DPRD, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dari BPK yang telah memeriksa sekaligus membimbing apabila ada permasalahan yang ditemukan di seluruh SKPD kita sehingga kembali meraih opini WTP yang ke tujuh kali”, ucapnya.

Bupati juga menaruh harapannya kepada seluruh OPD untuk tetap menjaga tata kelola keuangan daerah sesuai dengan regulasi yang berlaku.

 

“Kita berpesan kepada seluruh jajaran pemerintah Kepahiang untuk tetap menjaga sinergi dan kolaborasi dalam penyusunan laporan yang diminta pihak BPK sesuai dengan regulasi yang ada sehingga predikat WTP ini bisa kita pertahankan terus menerus,”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *