Gelar Musdessus, Desa Pagar Gunung Tetapkan 28 KK Penerima BLT-DD Tahun Anggaran 2021

SemarakPost.Com | Kepahiang – Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, sukses menggelar kegiatan Musyawarah Desa Khusus (KPM) BLT- DD yang berlangsung di Balai Desa Pagar Gunung, Rabu (03/03/2021).

Turut hadir dalam giat, Camat Kepahiang Drs. Idris, Kepala Desa Pagar Gunung Hendri, Kasi PMD, Ketua BPD, PDTI, Ketua TPK, Babinsa, Bhabinkamtibnas, dan lapisan masyarakat setempat.

Adapun tujuan dilakukannya musyawarah desa khusus adalah untuk validasi, finalisasi, dan penetapan data keluarga calon penerima BLT – DD tahun 2021. Pada penetapannya dilakukan seleksi oleh Kadus dan perangkat desa lainnya dengan berdasar ketentuan yang ada.

Dari hasil pendataan ulang, Kepala Desa Pagar Gunung Hendri menyampaikan, bahwa di tahun 2021 ini terdapat calon penerima bantuan manfaat BLT-DD sebanyak 28 KK.

“Kepada para kepala keluarga yang di tetapkan sebagai penerima bantuan manfaat BLT-DD ini semoga dapat bermanfaat dan bisa di pergunakan sebaik mungkin,” harap Kades. (Nik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *