Desa Permu Bagikan BLT DD Tahap Pertama 3 bulan sekaligus Sebanyak 24 KPM

SEMARAKPOST – KEPAHIANG | Pemerintah Desa Permu, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu menyalurkan BLT/DD tahap pertama Bantuan Langsung Tunai Dana Desa T.A 2024, pada hari Selasa (2/04/2024). Kegiatan berlangsung dibalai desa

Kepala Desa , Samsil Bahroni, menyampaikan, penerima BLT-DD tahap pertama ini Ketua BPD yang memberikan langsung kepada masyarakat secara tunai ke 24 Keluarga Penerima bantuan.

“ Untuk BLT-DD yang dibagikan untuk 3 bulan sekaligus, terhitung bulan januari, februari, Maret. Masing-masing penerima mendapatkan sebesar Rp 900.000,- untuk tahap pertama T.A 2022 ke 24 KPM,” ujar Samsil.

“Alhamdulillah BLT-DD tahap pertama sudah disalurkan kepada masyarakat , semoga bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan dan dapat dipergunakan sebaik mungkin,” pungkas Kades.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa, Camat yang mewakili Sekcam Kecamatan Kepahiang ,Ketua BPD, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, seluruh Perangkat Desa dan Keluarga Penerima Manfaat. (nik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *