Bupati Imbau Rumah Yang Potensi Longsor Agar Ngungsi

SEMARAKPOST – KEPAHIANG | Turun lapangan, Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid., MM., IPU pantau titik rawan longsor. Senin (15/1/2024).

Setelah kejadian rumah ambruk di Desa Kuterejo, jajaran pemerintah Kepahiang berikan tanggapan serius terhadap bencana longsor.

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid., MM., IPU, didampingi dengan Kapolres Kepahiang AKBP Eko Muniarianto, S.I.K., BNPB, Dinsos, KNPI, TNI, pantau titik – titik lokasi yang rawan longsor sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat.

“Untuk warga yang rumah atau lahannya memiliki potensi longsor, segera mengungsi dulu ke tempat yang lebih aman, agar kejadian diluar dugaan yang tidak kita inginkan itu tidak menimpa kita. Karna yang paling berharga itu adalah jiwa kita, maka jangan sampai ada korban jiwa.” Himbau Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid., MM., IPU.

Bupati Kepahiang juga menjelaskan bahwa Kepahiang memang daerah yang sangat rawan dengan bencana longsor dan gempa bumi, maka dari itu kita harus tetap waspada dan berhati – hati.

“Dengan intensitas hujan yang berlebihan semuanya bisa saja terjadi, bencana alam tidak pernah kita inginkan dan tidak pernah kita ketahui kapan bisa terjadi.” Tambah Bupati Kepahiang.(Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *