5 Rekomendasi Curling Iron Terbaik 2023

SEMARAK POST | BISNIS – Curling iron adalah salah satu alat yang dapat mempermudah kamu dalam menata rambut. Catok curl, atau catok curling. Meskipun penyebutannya berbeda, namun fungsinya adalah untuk menciptakan gaya rambut bergelombang dan keriting.

Curling iron yang berbeda akan menghasilkan pula hasil yang berbeda. Oleh karena itu penting untuk kamu mengenal produk curling iron yang bagus.

Berikut adalah rekomendasi curling iron terbaik 2023.

1. Vivid Vogue (Curly Automatic Hair Curler 3rd Generation)

Curling iron yang satu ini bisa membuat rambut ikal, indah, tahan lama hanya dalam hitungan detik. Ini karena saat kamu menekan tombol yang tersedia, secara otomatis barel akan memutar dan mengeriting rambut secara manual.

Adanya fitur shutdown otomatis setelah tiga puluh menit tidak digunakan membuat kamu lebih tenang dan aman menggunakan produk ini. Selain itu, kabel dari produk inipun mampu berputar 360 derajat. Jadi membuat kamu lebih leluasa tanpa harus berusaha keras.

Selain itu kelebihan dari produk ini ada fitur shutdwon otomatis setelah 30 menit tidak digunakan dan ini yang lebih menarik yaitu harganya sangat terjangkau.

2. HAN RIVER (Curly Rambut Otomatis)

Apakah kamu termasuk perempuan yang memiliki segudang acara tetapi ingin tetap memiliki rambut yang cantik? Jangan khawatir, HAN RIVER telah menciptakan dan menjual produk curling iron yang otomatis. Dengan adanya produk ini, kamu bisa membuat rambut kriting dimanapun dan kapanpun. Produk ini termasuk kedalam curling iron portable yang bisa digunakan tanpa stopkontak.

Memiliki warna emas, menjadikan curling hair ini terlihat lebih elegan. Selain itu, ada layar LCD yang bisa menampilkan waktu dan suhu yang digunakan untuk styling rambut. Kamu juga bia mengatur arah putaran alat saat dioperasikan. Pengisiaanya pun sudah menggunakan kabel USB sehingga makin canggih.

Kelebihan produk ini adalah mudah dibawa untuk bepergian karena bisa dioperasikan tanpa kabel, lapisan luarnya dilapisi oleh insulator panas sehingga mencegah luka bakar, dan desainnya elegan dan modern.

3. Philips (StyleCare Essential Penggeriting)

Produk ini direkomendasikan bagi kamu yang ingin mendapatkan rambut ikal spiral dengan mudah. Memliki diameter yang kecil, produk ini akan menghasilkan rambut keriting spiral yang terkesan klasik dan unik.

Harganya yang terjangkau ditambah keunggulan produknya, bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kamu. Produk ini menawarkan suhu 200 celcius sehingga proses pengeritingan rambut menjadi lebih maksimal. Adanya lampu indkator juga memudahkan kamu mengetahui saat alat siap untuk digunakan. Rambut tidak perlu berulang kali terkena panas dan alat styling.

Kelebihan produk ini adalah adanya lampu indikator yang menandakan jika alatnya siap dipakai dan harganya relatif terjangkau untuk sebagian besar konsumen.

4. CkeyiN (Alat Penggeriting Rambut

Produk ini cocok untuk beberapa tipe rambut yang berbeda. Produk ini memiliki 3o pengaturan suhu yang bisa dipilih sesuai dengan bentuk rambutnya. Tidak hanya itu saja, pilihan diameter juga memiliki 3 variasi. Kamu bisa pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

5. Repit (P-Curling Iron)

Produk ini hadir dengan desain yang minimalis serta dua piihan warna yaitu pink dan kuning. Curling ironnya memiliki barel yang lebih panjang dibandingkan produk sejenis sehingga cocok untuk digunakan untuk kamu yang berambut panjang.

Yang menjadi hebat dari produk ini adalah memiliki kandungan negative ions pada barelnya. Jadi rambut kamu akan tetap sehat, lembut, halus, berkilau, bahkan dengan pemakaian setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *