Para Kades Terpilih Wilayah Kabawetan Kumpul di Kantor Camat Kabawetan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Camat Kabawetan gelar Serah Terima Jabatan 9 Kepala Desa terpilih, yang sudah dilantik Bupati Kepahiang beberapa hari yang lalu, kegiatan dilaksanakan di gedung aula Kantor Camat Kabawetan Kabupaten Kepahiang, selasa 4 Januari 2022, dihadiri Kapolsek kabawetan, Danramil, seluruh Kades, Ketua PKK Desa Panitia Pilkades, Perangkat Desa dan tokoh masyarakat kebawetan.

Camat Kabawetan Gelar Serah Terima Jabatan 9 Kepala Desa Terpilih Periode 2022-2027

“Kepada 9 Kades terpilih, kami mengucapkan selamat. Mulailah bekerja, semoga amanat yang diberikan oleh masyarakat tidak disia-siakan karena kepercayaan yang telah diberikan masyarakat itu tidak mudah, ujar Camat Kabawetan Yunanto.

Selain itu kepada 9 Kades terpilih agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Terutama soal pengelolaan keuangan desa yang diharapkan bisa memberikan dampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat di desa masing-masing.

Besar harapan kami agar kades yang baru akan membawa perubahan bagi masing masing desa. Tentunya melalui terobosan program-program pemberdayaan dan pembangunan desa serta pengelolaan dana desa yang baik, profesional, dan transparan.

Selain itu, para Kepala Desa terpilih diharapkan saling berkolaborasi serta bersinergi untuk akselerasi berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan Pemerintah Daerah. Sehingga pembangunan di Kabupaten Kepahiang bisa selaras demi kesejateraan masyarakat”, sambung yunanto. (din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *