SMK N 1 Kepahiang Gelar Perpisahan, Kepsek Doakan Masa Depan Siswa-Siswi

SEMARAKPOST – KEPAHIANG | Usai menempuh pendidikan selama 3 tahun, SMK N 1 Kepahiang gelar pelepasan Siswa/Siswi TA 2023/2024 di lapangan sekolah SMK N 1 Kepahiang. Selasa (30/4/2024).

Setelah 3 tahun lamanya mengukir kisah putih abu-abu dan menempuh pendidikan,hari ini sebanyak 100 Siswa-Siswi SMK N 1 Kepahiang ikuti gelar pelepasan dan dihadiri langsung oleh Kepsek sekolah lain atau yang mewakili agar dapat ikut menyaksikan pelepasan yang sudah dinanti-nanti bagi Siswa-Siswi kelas XII.

Dalam kata sambutannya, Kepsek SMK N 1 Kepahiang Heni Patimah, S.Pd mengatakan bahwa pelepasan ini adalah gerbang menuju masa depan.

“Selamat untuk Siswa-Siswi kelas XII yang hari ini telah memeriahkan pelepasan, usai pelepasan ini barulah kalian sampai di gerbang masa depan. Saya doakan yang terbaik untuk murid SMK N 1 Kepahiang khususnya agar dapat menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya. Saya harapkan juga untuk keberhasilannya, baik yang ingin melanjutkan ke bangku Universitas, langsung memasuki dunia kerja, ataupun yang lainnya.” Sampai Kepsek, Heni Patimah, S.Pd

Masih dalam kesempatan yang sama, Kepsek memberikan gambaran peluang untuk mengikuti program kerja luar negeri.

“Bagi yang kurang meminati bangku Universitas, Siswa-Siswi dapat juga untuk memasuki dunia kerja termasuk juga kerja di luar negeri. Dengan segala potensi yang dimiliki, saya yakin kalau anak didik SMK N 1 Kepahiang yang melaksanakan pelepasan pada hari ini dapat bersaing dengan peserta lain dalam program kerja luar negeri.” Sambungnya.

Setelah melewati sebagian dari rangkaian acara, Kepsek SMK N 1 Kepahiang Heni Patimah, S.Pd berikan penghargaan terhadap Siswa-Siswi berprestasi.(Rahmat)

 

         

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *