Pemerintah Desa Kembang Seri Bagikan BLT DD Tahap Pertama Kepada Masyarakat Sebanyak 31 KPM

SEMARAKPOST – KEPAHIANG | Pemerintah Desa Kembang Seri, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu menyalurkan bantuan Secara Tunai (BLT-DD) tahap pertama T.A 2024, pada hari Rabu (3/04/2024), kegiatan acara berlangsung dibalai desa

Kepala Desa , Rian Hidayat yang diwakili Sekdes Heri Apriandi menyampaikan, dalam pembagian BLT-DD tahap pertama ini langsung dibagikan kepada masyarakat secara tunai ke 31 Keluarga Penerima Keluarga Manfaat.

“BLT-DD yang dibagikan untuk 3 bulan sekaligus, terhitung dari bulan januari, februari dan maret. Masing-masing penerima mendapatkan sebesar Rp.900.000,- untuk tahap pertama T.A 2022 ke 31 KPM,” ujar Heri Apriandi.

“Alhamdulillah BLT-DD tahap pertama sudah disalurkan kepada masyarakat , semoga bermanfaat bagi masyarakat dalam penerima bantuan dan dapat dipergunakan untuk kebutuhan dibulan suci ramadhan ini,” pungkas Sekdes.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Rian Hidayat, Sekdes Heri Apriandi, Pendamping Desa, Bhabinsa, Ketua BPD, Ketua TPK, seluruh jajaran perangkat desa dan Keluarga Penerima Manfaat. (nik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *