Pemkab Kepahiang Terima LHP BPK

0
271 Kali dibaca

SEMARAKPOST | BENGKULU – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kepatuhan Atas Belanja Barang dan Jasa dan Belanja Modal Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Kepahiang, bertempat di Kantor BPK-RI Perwakilan Bengkulu, Senin (16/01/23).

LHP tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi melalui Kepala Subaditorat II Ronald Sinaga kepada Wakil bupati Kepahiang dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepahiang Haryanto, S.Kom

Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada BPK-RI Perwakilan Bengkulu yang telah menyelesaikan tugasnya dalam mengaudit.

“Untuk beberapa permasalahan yang ditemukan, kami Pemerintah Kabupaten Kepahiang akan segera menindaklanjutinya sehingga permasalahan tersebut dapat dibenahi. Dan tentunya LHP yang diterima ini akan menjadi pedoman bagi kami, agar semakin baik dan tertib dalam pengelolaan keuangan nantinya,” kata Wabup.

Turut mendampingi wakil bupati dalam acara tersebut tim inspektorat Kabupaten Kepahiang, Kepala BKD Jono Antoni, Kepala Dinas Kominfo Dicky Iswandi, ST.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here