Kapolresta Bengkulu Kunjungi Kantor SMSI

0
183 Kali dibaca

SEMARAK POST | BENGKULU – Dalam meningkatkan kemitraan dan sinergi dengan media siber yang tergabung di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H., bersama sejumlah Pejabat Utama Polresta Bengkulu Kamis (19/1/2023) siang, melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor SMSI Bengkulu di Jalan Mayjen Sutoyo Tanah Patah Kota Bengkulu. Dalam kunjungan itu, Kapolresta Bengkulu yang belum lama menjabat ini disambut hangat oleh Ketua SMSI Bengkulu Wibowo Susilo dan jajaran pengurus.

Dalam penyampaiannya, Kapolresta Bengkulu mengatakan Polri membutuhkan dukungan dari semua kalangan dalam mewujudkan Polri yang presisi, salah satunya dukungan dari media siber/online. Kapolresta juga mengajak semua media untuk bersama-sama membangun Kota Bengkulu yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Jika kondusif, maka pembangunan akan berjalan lancar, Pemilu 2024 akan sukses,” kata pria asli Semarang Jawa Tengah ini, sembari mengajak bahwa kondusif dan suksesnya Pemilu 2024 merupakan tanggung jawab bersama.

Kapolresta juga menegaskan, bahwa sinergi dengan SMSI terus dilanjutkan, terutama dalam mendukung publikasi Polresta Bengkulu dan Polri pada umumnya.

Ketua SMSI Bengkulu Wibowo Susilo menyambut baik kunjungan Kapolresta Bengkulu. Dikatakannya, SMSI telah menjalin kemitraan dan sinergi dengan Polresta Bengkulu dan akan terus dilanjutkan.

“Kemitraan dan sinergi akan terus kita tingkatkan. Selamat datang dan selamat bertugas di Bengkulu Pak Kapolresta,” kata Wibowo.

Wibowo menambahkan, saat ini SMSI Bengkulu memiliki sebanyak 125 media siber yang bergabung dan tersebar dibeberapa kabupaten.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here