Cegah DBD, Perindo Fogging Kepahiang

0
220 Kali dibaca

SEMARAKPOST | KEPAHIANG – Partai Perindo hadir dengan idealisme yang luhur, konsisten berjuang bagi kesejahteraan masyarakat melalui kebijakan yang berpihak dan percepatan pendidikan guna mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

Lebih dari itu, Partai Perindo juga peduli dengan kesehatan. Buktinya, seluruh Kecamatan di Kabupaten Kepahiang akan di fogging guna mencegah penyakit DBD.

Dirwan Mahmud, SH MM, selaku Koordinator Wilayah Perindo Provinsi Bengkulu, melalui Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU, membenarkan hal tersebut.

“Benar, kegiatan ini dimaksudkan sebagai langkah pencegahan penyakit DBD. Fogging dilakukan di desa/kelurahan se Kabupaten Kepahiang, mengingat pada kondisi pancaroba ini nyamuk cepat sekali berkembang biak dan kondisi iklim ini rawan penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue,” ungkap Dayat.

Menurut Dayat, upaya ini bermanfaat menjaga kesehatan komunitas masyarakat di Kabupaten Kepahiang.

“Kegiatan Fogging ini merupakan Program Kerja DPP Perindo. Untuk di Kabupaten Kepahiang akan dilaksanakan 10 hari desa-desa dalam 8 Kecamatan se Kabupaten Kepahiang mulai hari ini (21 Januri 2023, red) sampai dengan 31 Januari 2023.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here