Rutan Bengkulu Raih Penghargaan Kehumasan

0
167 Kali dibaca
Karutan Kelas IIB Bengkulu, Farizal Antony, terima penghargaan dari Kakanwil Kemenkumham Bengkulu

SemarakPost.Com | Bengkulu – Rutan Kelas IIB Bengkulu, raih penghargaan kehumasan sebagai kategori terbaik pemberitaan positif kerjasama dengan media rekanan, Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu, Erfan, menyerahkan langsung penghargaan tersebut kepada Karutan Kelas IIB Bengkulu, Farizal Antony, pada acara rapat koordinasi evaluasi capaian kinerja TA 2022 dan  strategi pelaksanaan anggaran TA 2023 UPT di Kanwil Kemenkumaham Bengkulu, Rabu (07/12).

Karutan Kelas IIB Bengkulu, Farizal Antony menyampaikan, penghargaan ini merupakan suatu pencapaian positif bagi Rutan Kelas IIB Bengkulu khususnya Tim Humas Rubero yang dikomandoi oleh Kasubsi Pengelolaan, Ganang Mahardiko.

“Ini  merupakan suatu bukti nyata keseriusan Rutan Kelas IIB Bengkulu dalam menyampaikan informasi dan membangun citra positif Rutan maupun Kemenkumham secara umum di mata masyarakat,” ungkap Farizal.

Farizal juga menambahkan, untuk menunjang kinerja humas Rutan Kelas IIB Bengkulu dalam memberikan informasi kepada masyarakat, saat ini kami juga telah memiliki Podcast dengan tajuk Rubero Podcast.

“Saat ini kita sudah memiliki rubero podcast sebagai salah satu sarana publikasi baik itu pemberitaan maupun informasi terkait pelayanan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bengkulu dan berharap masyarakat semakin mudah dalam mengakses informasi-informasi yang dikelola oleh tim humas rubero,” pungkas Farizal. (hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here