Raih Penghargaan Penyetor IWP, JKK dan JKM Tercepat, Kepala BPKAD : Ini Merupakan Komitmen Pemkot Bengkulu Dalam Kesejahteraan ASN

0
406 Kali dibaca

SemarakPost.Com | Kota Bengkulu – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu meraih penghargaan sebagai penyetor paling cepat Iuran Wajib Pegawai (IWP), Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) bagi PNS Daerah periode Oktober 2022.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Branch Manager PT Taspen (Persero) Bengkulu Dedi Rosidi Evianto saat Rapat Koordinasi dan Rekonsiliasi Perhitungan Fihak Ketiga (PFK) 8% PNS Pusat serta IWP, JKK, JKM yang berlangsung di grage hotel, Senin (7/11/2022).

Penghargaan ini bisa diperoleh karena adanya komitmen pemerintah daerah dalam melakukan penyetoran IWP, JKK dan JKM tepat waktu ataupun lebih cepat.

Kepala BPKAD Kota Bengkulu, Yudi Susanda, menyampaikan bahwa  penghargaan ini merupakan bentuk komitmen Pemkot Bengkulu melalui BPKAD  dalam menyejahterakan ASN.

Kesejahteraan tersebut berupa jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian dan juga untuk memenuhi ketentuan PP No 70 tahun 2015 tentang Jaminan kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKN) bagi Aparatur Sipil Negara.

Ia juga menambahkan, penghargaan ini sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kota Bengkulu dalam mendukung program PT Taspen Persero.

“Hal itu bentuk perhatian dan komitmen Pemkot Bengkulu dalam hal ini Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wawali Dedy terhadap ASN di Kota Bengkulu,” papar Yudi (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here