Kepala BPKAD Kota Bengkulu Apresiasi Louncing HD Water AMDK PDAM Tirta Hidayah

0
373 Kali dibaca

SemarakPost.Com | Kota Bengkulu – Kepala BPKAD Kota Bengkulu, Yudi Susanda mengapresiasi suksesnya Launching HD Water Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK).  Kandungan PH air mineral dalam kemasan tersebut berkisar   8 lebih (bersifat basa). Acara tersebut digelar  di Halaman Kantor PDAM Tirta Hidayah, Selasa (01/11/2022).

Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan SE, didampingi Dirut Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu, Samsu Bahari SE. MM, dalam sambutannya  mengucapkan terimakasih kepada adik sanak warga Kota Bengkulu atas  doa dan dukungannya sehingga hari ini Kota Bengkulu sekarang sudah punya air minum kemasan tersehat di dunia dan terenak di dunia.

“Targetnya Air Mineral Kemasan Ini dengan PH 18+ ini agar bisa masuk ke hotel-hotel yang berbintang seluruh dunia” papar Helmi

Ditempat terpisah Kepala BPKAD, Yudi Susanda, Menyambut baik launching HD Water tersebut,  menurutnya ini merupakan salah satu bentuk kemajuan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kota Bengkulu.

“Dengan adanya HD Water ini diharapkan mampu memotivasi pengusaha-pengusaha lokal untuk maju dan bagi BUMD – BUMD lainya memiliki kepercayaan diri untuk berinovasi,” paparnya.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here