Drum Meledak Warga Kabawetan Meninggal Dunia

0
2.441 Kali dibaca
TKP

SemarakPost.Com | Kepahiang – Ujang Wardani (48), warga Desa Air Sempiang Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, meninggal dunia akibat ledakan drum, Minggu (9/1/22) siang.

TKP

Awalnya Ujang melihat KA melubangi drum pertamina untuk keperluan sarana usaha milik warga setempat. Tiba – tiba drum meledak dan serpihan drum diduga mengenai bagian dadanya sehingga membuat dirinya mengalami pendarahan hebat. Sempat dilarikan ke RSUD Kepahiang, namun nyawanya tak tertolong.

“Korban saat itu menyambangi bengkel untuk melihat – lihat saja. Tapi tidak lama drum yang sedang dilubangi meledak dan diduga mengenai dadanya,” ujar Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Suparman, S.IK, MAP melalui Kapolsek Kabawetan, Iptu. Joni Karter, SH.

Selain melakukan olah TKP, Joni menerangkan jika pihaknya sudah mengamankan sejumlah barang bukti. Mulai dari 1 unit Drum Pertamina, 1 unit serpihan tutup bawah, 1 unit serpihan ring tutup bawah, serta 1 set pipa yang telah di set keran air.

“Sampai saat ini, pihak keluarga korban belum ada potensi untuk melaporkan kejadian tersebut. Untuk penyelidikan lebih lanjut, kasus ini sudah dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Kepahiang,” jelas Joni.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here