Realisasikan DD TA 2021, Pemdes Tebing Penyamun Gelar Musyawarah Pra-Pelaksanaan Pembangunan

0
105 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Pemerintah Desa Tebing Penyamun, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu sukses menggelar acara musyawarah pra-pelaksanaan pembangunan sarana dan prasarana yang bersumber dari Dana Desa TA 2021.

Dalam musyawarah tersebut pemerintah desa dan masyarakat telah menyepakati beberapa item pembangunan yang akan dilakukan, yaitu Rehab Rabat Beton, pembangunan Rabat Beton baru, Drainase dan pelapis tebing serta MCK.

“Kegiatan ini merupakan salah satu usulan prioritas dari masyarakat. Oleh karena itu saya berharap kepada pihak yang ditugaskan dalam kegiatan di desa ini agar dapat bekerja maksimal, agar hasilnya sesuai dengan yang kita harapkan,” ujar Kades Tebing Penyamun.

Kades juga menambahkan dalam situasi pandemi beliau menghimbau kepada warga setemapt untuk tetap patuh melaksanakan protokol kesehatan, seperti saat sedang keluar rumah selalu menggunakan masker, selalu ingat 5 M.

Ditambahkan Camat Tebat Karai, Irwan Sayuti, yang menginstruksikan agar Pembangunan di Desa Tebing Penyamun dapat dikerjakan sesuai petunjuk (RAB) yang ada.

“Selalu patuhi ketentuan dan RAB yang sudah ditentukan, agar kita semua tetap aman dan hasil dari pembangunan dirasakan oleh masyarakat Desa Tebing Penyamun,” sampainya.

Berlangsung di Balai Desa setempat, acara dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 dan turut dihadiri Camat Tebat Karai Irwan Sayuti,Sekcam Sopian, Kepala Desa Tebing Penyamun Mahrin Anhar, Perwakilan dari Dinas PMD Kabupaten Kepahiang, Babinkamtibmas, Bhabinsa, BPD, TPK dan tokoh masyarakat. (Nik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here