Realisasikan DD/ADD TA 2021, Pemdes Suka Merindu Adakan 280 Unit Lampu Penerangan Jalan

0
118 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Pemerintah Desa Suka Merindu, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu sukses menggelar acara musyawarah pra-pelaksanaan dan titik nol pembangunan sarana dan prasarana yang bersumber dari Dana Desa TA.2021 di Balai Desa setempat, Kamis (15/07/2021).

Diketahui, untuk tahun anggaran 2021 Desa Suka Merindu akan mengadakan penerangan lampu jalan sebanyak 280 Unit.

“Kegiatan ini merupakan salah satu usulan prioritas dari masyarakat, dengan harapan jika penerangan di desa cukup, maka kondisi keamanan lingkungan akan semakin aman dan nyaman,” ujar Kepala Desa Suka Merindu.

Disampaikan PMD Kabupaten Kepahiang Jhon Simaremare, dalam melaksanakan pembangunan desa, pemerintah desa hendaknya dapat dilakukan sesuai dengan RAB yang telah ditentukan.

“Semoga pelaksanaannya nanti dapat berjalan lancar, rampung tepat waktu dan bermanfaat bagi masyarakat desa. Mari kita dukung dan awasi bersama pembangunan yang ada di Desa demi kemajuan Desa Suka Merindu,” pungkas Jhon.

Acara berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan turut dihadiri Camat Kepahiang Drs, Idris, sekdes Anita Dio Basico dan yang mewakili, PMD Kabupaten Kepahiang Jhon Simaremare, Babinsa, Bhabinktibmas, ketua TPK, ketua BPD, ketua Kadus 1, 2 dan 3, serta masyarakat Desa Suka Merindu. (Nik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here