Realisasikan Dana Desa TA 2021, Desa Imigrasi Permu Bangun Sejumlah Item Pembangunan Fisik

0
61 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Pemerintah Desa Imigrasi Permu, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu sukses menggelar acara musyawarah pra-pelaksanaan pembangunan sarana dan prasarana yang bersumber dari Dana Desa sekaligus pelaksanaan musyawarah desa khusus penetapan SDGS TA 2021 , Rabu (28/07/2021).

Dalam musyawarah tersebut pemerintah desa dan masyarakat telah menyepakati beberapa item pembangunan yang akan dilakukan, yaitu pembangunan Irigasi, Plat Deuker, Pelapis Tebing, dan Badan Jalan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu usulan prioritas dari masyarakat. Oleh karena itu saya berharap kepada pihak yang ditugaskan dalam kegiatan di desa ini agar dapat selalu mematuhui ketentuan dan RAB yang sudah ditentukan serta dapat bekerja secara maksimal, agar hasilnya sesuai dengan yang kita harapkan lagi bermanfaat,” ujar Kades Imigrasi Permu.

Adapun hasil kesepakatan diambil secara mufakat dan transparan demi pembangunan Desa Imigrasi Permu yang lebih maju kedepannya. Pada pelaksanaannya, acara tersebut juga langsung diresmikan oleh camat Kepahiang Drs, Idris SH,.

Berlangsung di Balai Desa setempat, acara berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 dan turut dihadiri Camat Kepahiang, Kades, PJS, PMD Kabupaten Kepahiang, Babinsa, Bhabinktibmas, TPK, BPD, serta masyarakat Desa Imigrasi Permu. (Nik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here