Pulas Tertidur Saat Kebakaran, Seorang Kakek Hangus Terbakar

0
183 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Nasib tragis dialami Imron (60) yang tewas terbakar saat rumahnya dilalap si jago merah, Sabtu (31/07/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Peristiwa kebakaran yang terjadi di Desa Taba Saling Kecamatan Tebat Karai, Kepahiang, Bengkulu ini diduga terjadi saat Imron tengah tertidur pulas, sehingga tak sempat menyelamatkan diri.

Saat dikonfirmasi, Kasi Operasional PBK Satpol PP PBK Kabupaten Kepahiang, Denny menyatakan ketika mendapatkan kabar pihaknya langsung menurunkan 3 unit armada pemadam dan meluncur ke lokasi dan segera melakukan tindakan pemadaman api, akan tetapi api sudah merambah ke semua sisi rumah .

“Setelah mendapatkan informasi tim kami langsung ke lokasi kebakaran. Sayangnya api sudah meluas dengan cepat, membuat rumah dan satu orang yang diduga sedang tertidur didalamnya tak sempat lagi diselamatkan,” singkatnya.

Peristiwa kebakaran ini membuat heboh warga disekitar tempat kejadian karena adanya korban jiwa. Sementara itu untuk korban sendiri, ditemukan petugas dan warga setempat setelah api sudah berhasil dipadamkan.

“Korban ditemukan berada di sela – sela bara api sudah tak bernyawa karena hangus terbakar. Dari lokasi kejadian korban langsung dievakuasi ke RSUD Kepahiang,” pungkasnya.  **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here