Polda Bengkulu Distribusikan 24 Sapi dan 3 Ekor Kambing Qurban

0
81 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Bengkulu – Idul Adha 1442H/ Tahun 2021 ini Polda Bengkulu Sembelih 27 ekor hewan Qurban yang terdiri dari 24 ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing. Sama seperti tahun sebelumnya, mengingat Pandemi Covid-19 masih berlangsung keseluruhan hewan qurban ini diserahkan kepada panitia masing-masing penerima hewan qurban seperti masjid-masjid, pesantren hingga panti asuhan.

Diketahui, hewan qurban ini merupakan hewan dari Pejabat Utama Polda Bengkulu dan anggota yang menitipkan qurbannya melalui Polda Bengkulu. Keseluruhan hewan qurban ini diberikan kepada masji-masjid, pesantren hingga panti asuhan.

Disampaikan Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M. Si saat menyerahkan hewan qurban secara simbolik, bahwa moment ini dapat dimaknai untuk saling berempati antar sesama khusunya kepada masyarakat yang sangat  membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19.

“Ini salah satu bukti Polri hadir dan wujud kepedulian ditengah masyarakat, tidak hanya melarang ataupun menegur. Semoga dengan qurban ini, dapat membantu masyarakat,” jelasnya. (*TNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here