Pohon Tumbang Timpa Innova, Sepasang Pasutri Tewas

0
997 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Arus lalu lintas Kepahiang- Bengkulu maupun sebaliknya, tepatnya di desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang, Kabuputen Kepahiang lumpuh total akibat peristiwa pohon tumbang yang terjadi pada minggu (11/7) sore pada pukul 14.30 WIB.

Naas, selain menutup badan jalan, juga terdapat satu unit mobil Innova Rebond warna abu-abu dengan nomor polisi BG 1687 HT ikut tertimpa pohon.

Dari informasi yang dihimpun, mobil tersebut diperkirakan melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke Lubuk Linggau dan diketahui korban yang adalah sepasang suami-istri meninggal ditempat.

Adapun identitas penumpang yang meninggal dunia atas nama Levi Jumaini (40) dan Tury Atmoko (41) yang mana keduanya adalah warga Kota Lubuk Linggau.

“Benar mereka adalah pasangan suami istri, yang mana keduanya mengalami pendarahan ditelinga, hidung, dan dinyatakan meninggal dunia. Saat ini telah dibawa ke RSUD Kepahiang,” ujar Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, S.IK, MAP, melalui, Kasat Lantas Polres Kepahiang, Iptu. Fery Octaviary Pratama, S.IK.

Pantauan dilokasi, kondisi mobil ringsek akibat tertimpa pohon. Pasca kejadian, evakuasi dilakukan oleh tim BPBD kabupaten Kepahiang, TNI-POLRI serta dibantu masyarakat. **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here