Pisah Sambut Plh. Bupati dan Ucapan Terima Kasih Atas Pengabdian Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016-2021

0
661 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Pemerintah Kabupaten Kepahiang menggelar acara pisah sambut Plh. Bupati Kepahiang Zamzami Zubir, SE., MM kepada Bupati terpilih periode 2021-2024 hasil pemilihan kepala daerah pada Desember lalu, dan mengucapkan terimakasih atas pengabdian Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang periode 2016-2021.

Acara yang digelar di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Kepahiang pada Senin (01/03/2021) sekira pukul 14.00 Wib, dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang terpilih periode 2021-2024, Wakil Bupati Kepahiang periode 2016-2021 Netti Herawati, S.Sos., Sekdakab Kepahiang Zamzami Zubir, Ketua DPRD Windra Purnawan dan anggota, Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIK., MAP, Anggota Forkopimda, para Kepala OPD/Camat, para ASN dan para tamu undangan lainnya.

Sebelum kegiatan dimulai, Bupati Hidayat dan Wakil Bupati Nata serta Wakil Bupati periode 2016-2021 Neti Herawati, disambut secara adat sekapur sirih juga tari kejei yang dipersembahkan dari Sanggar Bambu Runcing.

Wakil Bupati Kepahiang periode 2016-2021 Neti Herawati, dalam sambutannya menyampaikan dukungan penuh kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024 untuk melanjutkan tongkat estafet pemerintahan.

“Sebelumnya saya mohon maaf ketika saya mendampingi pak Dayat mungkin belum maksimal, dan mohon maaf juga karena tidak sempat pamit satu persatu. Tapi daripada itu, Saya siap mendukung program pemerintah kedepannya. Dan kepada pak Nata saya berpesan untuk terus mengingatkan kedisiplinan para ASN pak,” pungkasnya.

Dalam sambutannya Bupati Hidayat juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibu Neti dan mengatakan bahwa pada hakekatnya setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Ibu Neti setinggi-tingginya, terimakasih telah mengemban tugas-tugas pemerintahan, kemasyarakatan. Tentunya sudah banyak hal yang telah kami lakukan, dan itu tidaklah mudah. Namun disisi lain kami juga menyadari adanya keterbatasan. Dan mohon maaf kepada semua pihak atas segala kelemahan dan keterbatasan yang tidak mampu kami wujudkan dalam 5 tahun ini,” ujar Bupati Hidayat.

“Kemudian atas kepercayaannya kepada saya dan pak Nata untuk memimpin Kepahiang 3 tahun mendatang (2021-2024), kami ucapkan terimakasih. Dan tidak lupa kami minta dukungan setiap elemen agar kami mampu mengemban tugas yang berat ini dengan amanah sehingga dapat tercipta Kepahiang yang maju, mandiri dan sejahtera,” sampai Bupati.

Bupati Hidayat juga menyampaikan bahwa beliau dengan Zurdi Nata akan berkomitemen melanjutkan program pembangunan sebelumnya, dan berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera usai. Sebagaimana disampaikan Nata dalam sambutannya yang menyinggung tentang program pemberdayaan perempuan dan anak.

“Mohon dukungan dan do’anya agar kami dapat menjalankan tugas ini sesuai dengan amanah Undang-Undang. Dan untuk program-program akan menjalankan program sebelumnya berdasar skala prioritas, dimana sempat  disinggung tentang program pemderdayaan perempuan dan anak,” ujar Nata.

“Dan kami Dayat Nata siap menerima setiap kritikan dan saran yang sifatnya konstruktif, tidak mencaci, memaki ataupun menyerang. Dan dalam pemerintahan ini kami mencoba untuk  tetap transparan, akuntabel menerima kritik sesuai dengan prorsinya,” tambah Nata.

Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada Wakil Bupati masa bakti 2016- 2021. (Din/San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here