Pengurus DPC Partai Gelora se-Kabupaten Kepahiang Resmi Dikukuhkan

0
549 Kali dibaca
Bagikan
Penyerahan SK secara simbolis

SemarakPost.Com | Kepahiang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kepahiang mengukuhkan dan langsung menyerahkan SK Kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gelora Kecamatan se-Kabupaten Kepahiang dengan disaksikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Bengkulu pada Selasa siang (06/04/2021) di pelataran Homestay Tangsi Baru Kabawetan, Kepahiang, Bengkulu.

Adapun 5 DPC yang dikukuhkan yaitu DPC Kecamatan Kepahiang, DPC Merigi, DPC Bermani Ilir, DPC Ujan Mas dan DPC Kecamatan Kabawetan.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Provinsi Bengkulu Dedi Haryono melalui sekretaris Nopi menjelaskan bahwa Partai Gelora merupakan partai yang berangkat dari perjalanan, pemikiran dan kegelisahan kawan-kawan akan kondisi bangsa Indonesia saat ini.

“Saat sekarang bangsa kita sedang terpuruk, ditambah lagi ada krisis yang luar biasa besar yaitu pandemi Covid-19 yang tidak tau kapan berakhirnya. Namun ternyata disaat inilah kehadiran Partai Gelora itu dinanti-nanti,” ungkap Nopi.

Nopi juga menyampaikan dengan potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki bangsa Indonesia, Partai Gelora optimis mampu menjadikan Indonesia sebagai kekuatan besar kelima di dunia.

“Potensi Indonesia itu kita lihat dari 3 poin, pertama sumber daya alam, kedua tekhnologi, dan ketiga adalah kekuatan militer. Yang mana jika itu dikelola bisa melampaui lompatan-lompatan besar. Nah, ruh Partai Gelora adalah narasi besarnya ini. Ada semangat, harapan, yang harus dicapai yaitu menjadikan Indonesia kekuatan besar kelima di dunia,” jelas Nopi.

Ucapan selamat atas dikukuhkannya kelima DPC se-Kabupaten Kepahiang juga disampaikan Nopi. Beliau berharap Partai Gelora dapat menjadi bagian dari pewaris atau pelukis sejarah Indonesia ke depan dengan menjadikan Indonesia negara yang kuat, yang bisa duduk sejajar dengan negara-negara besar di dunia.

“Semoga nanti kita bisa bersatu, dan kedepannya bisa menjadi garda terdepan perekrutan dan juga dalam rangka mendulang suara di pemilihan tahun 2024,” pungkasnya.

Ditambahkan Ketua DPD Kepahiang Nata Rizal Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau yang disingkat Partai Gelora Indonesia merupakan partai politik yang baru. Partai Gelora didirikan pada 28 Oktober 2019 dan dicatatkan ke notaris pada 4 November 2019. Oleh karena itu, komitmen, sinergi, mau sama-sama berjuang dan kerjasama yang baik sangat dibutuhkan agar Partai Gelora dapat berjaya kedepannya.

“Partai Gelora adalah partai yang baru tumbuh, jadi pekerjaan kita akan sangat berat. Dengan target yang tidak kecil, dimana 1 Dapil minimal 1 kursi, karena di Kabupaten Kepahiang ada 4 Dapil maka ada 4 kursi, maka usaha, kerja keras, waktu, tenaga dan pikiran harus kita curahkan maksimal. Dengan begitu InsyaAllah Partai Gelora dapat berjaya,” ujar Nata.

Turut hadir dalam acara pengukuhan Ketua DPW beserta tim, ketua DPD beserta jajaran serta rekan-rekan jajaran ketua dan sekretaris DPC Partai Gelora Indonesia se-Kabupaten Kepahiang. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here