Pemdes Tapak Gedung Gelar Musyawarah Pra Pelaksana Kegiatan Titik Nol Tahun Aggaran 2021

0
101 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Desa Tapak Gedung Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu sukses menggelar kegiatan musyawarah pra pelaksanaan kegiatan pembangunan desa Titik nol, di Balai Desa setempat pada Jum’at (18/06/2021).

Berdasarkan hasil musyawarah kegiatan tersebut pemerintah desa dan masyarakat sepakat bahwa di tahun anggaran tahun 2021 akan dilaksanakan pembangunan infrastruktur desa yaitu Pelapis Tebing, Rabat Beton dan Drainase.

“Dalam kegiatan pembangunan desa ini adalah kesepakatan bersama dengan masyarakat dan semua unsur desa dan akan dikerjakan melalui sistem padat karya tunai. Jadi bagi pemerintah desa dan masyarakat yang terpilih dalam pekerjaan pembangunan desa harus bekerja secara maksimal dan sesuai dengan RAB yang ditentukan,” sampai Kades Tapak Gedung Robi Indarta.

Lebih lanjut Robi menambahkan “Untuk pelapis tebing sendiri di bangun mengingat kondisi yang sudah agak mendesak dan memperihatinkan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Irwan Sayuti selaku Camat Tebat Karai juga berpesan dalam pengerjaan pembangunan desa unsur yang penting dilakukan adalah koordinasi.

“Dalam pekerjaan nanti supaya bisa bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi nya masing-masing hingga berjalan lancar dan tidak ada halangan. Dan yang paling penting selalu kordinasi,” pesan camat.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Desa Tapak Gedung Robi Indarta, Camat Tebat Karai Irwan Sayuti, Kapolsek Darmawel Saleh, Kasi PMD Pitra, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PDTI, Ketua BPD, PD, Ketua TPK, Konsultan Desa, Pendamping Desa, dan masyarakat setempat. (Nik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here