Pemdes Penanjung Panjang Gelar Musdes Pra-Pelaksanaan Pembangunan TA 2021

0
154 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Pemerintah Desa Penanjung Panjang Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu sukses menggelar acara musyawarah pra-pelaksanaan dan titik nol pembangunan sarana dan prasarana yang bersumber dari Dana Desa TA.2021 di balai desa setempat, Selasa (29/06/2021).

Berdasarkan hasil musyawarah yang telah disepakati PMD maupun pemerintah desa dengan melihat kebutuhan infrastruktur yang paling dibutukan, Desa Penanjung Panjang menyepakati akan membangun beberapa item fisik dengan menggunakan sistem Padat Karya Tunai Desa (PKTD).

“Adapun beberapa item pekerjaan Pembangunan Desa yang akan kita lakukan yaitu pembangunan jalan usaha tani 150 meter dan pembagunan drainase 58 meter,” ungkap PJS Kepala Desa Penanjung Panjang Irwan Sayuti,. SH, MH.

Selaku PJS Kepala Desa, Irwan Sayuti juga menyampaikan banyak ucapan terima kasih, atas arahan, support, serta solusi, demi Desa Penanjung Panjang yang lebih baik dan berkembang lagi kedepannya.

“Semoga apa yang telah di sepakati bersama ini  dapat terwujud sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Dan kepada semua pihak yang bersangkutan mohon untuk saling menjaga kualitas dalam pembangunan desa kita, kerjakan sesuai RAB yang sudah ditentukan,” sampai Irwan.

Acara berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 dan dihadiri Irwan Sayuti, SH, MH., selaku PJS Kepala Desa Penanjung Panjang, Kapolsek Tebat karai IPTU Darmawel saleh SH, Kabid PMD Ris Irianto, Babinsa Bambang, H., Bhabinkamtibnas Dede, pendamping desa Rendi, TA, PDTI, PD, ketua BPD, ketua BPD, TPK, perangkat desa dan masyarakat setempat. (Nik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here