Pemdes Pagar Gunung Gelar Musdes TA 2022

SemarakPost.Com | Kepahiang – Sebagai langkah awal dalam pembangunan Desa di tahun anggaran yang akan datang, Pemerintah Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang, Bengkulu menggelar acara Musyawarah Desa Tahun Anggaran 2022.

Bertempat di Balai Desa Pagar Gunung, Selasa (16/11/2021), acara Musdes berlangsung dengan lancar, kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Pelaksanaan Musdes dilakukan dalam rangka Penyusunan dan Penetapan Rencana Kerja Pemerintahan Desa(RKPDEs)Tahun Anggaran 2022.

Disamping acara Musdes, pada kesempatan yang sama juga dilangsungkan acara serah terima jabatan Kades masa jabatan 2015 – 2021, yang sudah berakhir jabatanya pada tanggal 05 November dan digantikan oleh Camat Kepahiang, Drs. Idris.

Selaku mantan Kades Pagar Gunung yang sudah menjabat 6 tahun lamanya, Hendri mengucapakan banyak terimakasih kepada semua pihak, baik unsur Pemda Kepahiang, Perangkat Desa serta lapisan masyarakat.

“Saya selaku mantan Kepala Desa Pagar Gunung, mengucapkan permohonan maaf dan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan selama 6 tahun ini. Semoga apa yang sudah dibangun di Desa Pagar Gunung melalui anggaran dana desa dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Hendri.

Pejabat sementara (PJS) Desa Pagar Gunung, Drs. Idris mengutarakan bahwa secara resmi beliau ditunjuk oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM., IPU.

“Ini adalah amanah dimana saya ditunjuk sebagai PJS Desa Pagar Gunung yang akan menjabat kurang lebih selama 2 bulan kedepan. Mohon dukungan dan kerjasamanya,” singkat Idris.

Turut hadir dalam acara Kepala Desa Pagar Gunung (Mantan Kades) Hendri, Camat Kepahiang, Drs. dris, (PJS) Desa Pagar Gunung, Bhabinkamtibmas Polsek Kepahiang, Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Bripka Said, Pendamping Desa, Tenaga Ahli, BPD, serta lapisan masyarakat setempat. (Nik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *