Pemdes Nanti Agung Mulai Realisasikan Dana Desa 2021 melalui Kegiatan Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan

0
220 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Pemerintah Desa Nanti Agung, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang Bengkulu sukses menggelar acara musyawarah pra-pelaksanaan dan titik nol pembangunan sarana dan prasarana yang bersumber dari Dana Desa TA.2021 di balai desa setempat, Senin (28/06/2021).

Diketahui, di tahun anggaran 2021 Desa Nanti Agung akan membangun beberapa item pembangunan fisik, yaitu Pembangunan Rabat Beton 259 meter serta melanjutkan pembangunan Drainase.

“Alhamdulillah hari ini Desa Nanti Agung melaksanakan kegiatan musyawarah Pra-Pelaksanaan kegiatan pembangunan untuk pembangunan fisik dari Dana Desa,” ujar Kepala Desa Nanti Agung, Darmawan.

Masih disampaikan Darmawan, pelaksanaan pembangunan nantinya akan menggunakan sistem PKTD. Oleh karena itu, beliau meminta dukungan seluruh lapisan masyarakat untukĀ mensukseskan program dan pergerakan pembangunan yang ada di Desa Nanti Agung.

“Kepada perangkat desa, TPK maupun lapisan masyarakat mohon dukungan dan kerjasamanya, mari kita lakukan yang terbaik. Dan semoga pembangunan dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan, dapat memajukan desa serta bermanfaat bagi masyarakatnya,” sampai Kades.

Acara berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 dan turut dihadiri, Camat Tebat Karai Irwan Sayuti,. Kapolsek Tebat Karai IPTU Darmawel Saleh SH., Kepala Desa Nanti Agung Darmawan, Bhabinsa Dewa Ketut, Bhabinkamtibmas Situmorang, Ketua BPD, Ketua TPK, PDTI, PD, dan masyarkat. (Nik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here