Muscam Golkar di Kabupaten Kepahiang, Delapan Pimpinan Kecamatan Terpilih

0
459 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Dalam rangka Konsolidasi, DPD Partai Golkar Kabupaten Kepahiang menggelar musyawarah kecamatan (Muscam) IV untuk memilih Ketua Pimpinan Kecamatan, Minggu (19/09/21).

“Alhamdulillah setelah melewati serangkaian acara dari pengumuman, pendaftaran, pemberkasan, verifikasi, akhirnya hari ini kita laksanakan Muscam untuk memilih Ketua Pimpinan Kecamatan,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepahiang Ir.H.Darmawansyah, MT melalui Sekretaris DPD Partai Golkar Dr. Rica Denis, Msi.

Berlangsung lancar dan kondusif, berikut beberapa nama yang terpilih menjadi Ketua Pimpinan Kecamatan yaitu :

1. Kecamatan Merigi : Sari Muda
2. Kecamatan Ujan Mas : Franky Wijaya
3. Kecamatan Kepahiang : Marda Ziandy
4. Kecamatan Kabawetan : M Ginanjar Prasetyo, S.Pd
5. Kecamatan Seberang Musi : Woli Buwono
6. Kecamatan Tebat karai : Ahmad Nedi
7. Kecamatan Bermani Ilir : Yanto
8. Kecamatan Muara Kemumu : Arwani

Pada kesempatan tersebut, Rica pun menyampaikan ucapan selamat dan berharap pada pimpinan terpilih untuk dapat berkontribusi penuh untuk memenangkan kontestasi politik mendatang.

“Harapan DPD Partai Golkar Kabupaten Kepahiang, pimpinan kecamatan yang terpilih dapat berkontribusi penuh untuk memenangkan Golkar pada ranah kontestasi politik 2024 mendatang,” pungkasnya.

Disamping itu, selain pemilihan Ketua Pimpinan Kecamatan, DPD Partai Golkar juga melangsungkan acara pelantikan DPC Ormas MKGR Kabupaten Kepahiang yang diketuai oleh Dr. Rica Denis, Msi.

Tampak hadir dalam giat Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu sekaligus ketua ormas MKGR Provinsi Bengkulu, Wakil Ketua Bidang Organisasi Daerah dan Ormas, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan serta jajaran pengurus Golkar Provinsi Bengkulu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepahiang dan pengurus. (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here