Monitoring Gerai Vaksin, Sat Reskrim Polres Kepahiang dan Kadinkes Bagikan Doorprize Menarik

0
821 Kali dibaca

SemarakPost.Com | Kepahiang – Dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Kepahiang, AKP Welliwanto Malau, SIK., MH., beserta Anggota Sat Reskrim Polres Kepahiang dan Kadis Kesehatan Kabupaten Kepahiang mengadakan giat monitoring dan pembagian doorprize kegiatan vaksinasi dibeberapa gerai vaksin, Rabu (22/12/2021) sekitar pukul 10.00 WIB sampai dengan 13.30 WIB.

“Monitoring dan pembagian doorprize kita lakukan di empat lokasi seperti di Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang, Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang, Klinik Medika 6 Polsek Kepahiang dan di Desa Batu Bandung Kecamatan Muara Kemumu,” sampai Kasat Reskrim.

Tampak dilokasi, warga masing-masing daerah sangat antusias mengikuti vaksinasi. Adapun pemberian doorprize dilakukan dengan memberikan kupon setelah peserta mendapatkan suntikan vaksin dosis 1 (pertama).

“Setelah mendapat vaksin, khusus warga yang melakukan vaksinasi dosis 1 selanjutnya diarahkan untuk mengambil undian doorprize sembako. Kemudian bagi warga yang mendapat undian ‘Anda Beruntung’ maka mendapat sembako yang telah disediakan,” jelas Kasat Reskrim.

Gelaran vaksinasi berjalan lancar dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Berikut beberapa personil yang turut dalam giat yaitu Kasat Reskrim, KBO Reskrim dan anggota, Kanit Pidum dan anggota, Kanit Tipidkor dan anggota, Kanit Tipidter dan anggota, Kanit PPA dan anggota, Kaur Ident, Kaur Mintu serta Tim Buser Elang Jupi. (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here