Menang Mutlak! Marsal Jabat Ketua PWI, Zacky Antoni Secara Aklamasi Jadi Ketua DKP

0
248 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Bengkulu – Dalam Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Bengkulu, Marsal Abadi dari Harian Rakyat Bengkulu terpilih menjadi Ketua PWI Bengkulu masa bakti 2021-2026.

Disaksikan langsung Ketua PWI Pusat Atal Sambiring Dapari, pemilihan Ketua PWI Bengkulu, menampilkan Tiga calon, Dian Merpani Dari Pimpred Media Realitapost, Eri Yanto Pimpred Media Begaya Mukomuko dan Marsal Abadi dari Harian Rakyat Bengkulu. Setelah dilakukan pemilihan Marsal mendapat 142 suara dan Dian Marpani 2 Suara dan Eri Yanto mendapatkan 4 Suara.

Dilansir dari teropongpublik.co.id, dalam Konferprov PWI Bengkulu juga dilakukan pemilihan Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI setempat. Dalam pemilihan tersebut, Zacky Antoni, terpilih secara Aklamasi.

Seusai pemilihan Marsal Abadi mengucapkan banyak terima kasih terhadap anggota PWI setempat, yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi ketua organisasi profesi PWI selama lima tahun ke depan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan anggota PWI Bengkulu yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin organisasi profesi ini lima tahun ke depan,” ujarnya.

Kepercayaan yang diberikan kawan-kawan akan dijaga dengan baik dan berusaha semaksimal mungkin agar organisasi dapat dijalan sesuai harapan anggota PWI Bengkulu.

“Sekarang saya masih menyusun kepengurusan baru PWI Bengkulu, masa bakti lima tahun ke depan, dan dalam waktu singkat kepengurusan PWI Bengkulu yang baru akan diumumkan kepada kawan-kawan,” ujarnya. **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here