Kunjungi 2 PT, Kapolda Bengkulu Minta Dukungan Tenaga Vaksinator

0
173 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Bengkulu – Upaya percepatan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan oleh Polda Bengkulu. Agar hal tersebut cepat terealisasi, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si., didampingi Karo SDM Kombes Pol Antoni Agustinus, S.H., PLH Kabid Dokkes dr. Mita pada Selasa (24/08/21) mengunjungi Dua perguruan tinggi (PT) di Kota Bengkulu yakni Stikes Sapta Bakti dan Universitas Bengkulu.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bengkulu meminta agar pihak kampus dapat turut serta dalam percepatan penanggulangan penyebaran virus covid 19 di Provinsi Bengkulu yang sampai saat ini masih menjadi pandemi.

“Saya harap kampus bisa turut serta dalam hal Penanggulangan Covid-19 sehingga kita bisa kembali beraktivitas normal seperti sebelum ada Covid,” sampai Kapolda Bengkulu.

Masih disampaikan Kapolda Bengkulu, upaya/dukungan tersebut dapat dilakukan pihak kampus dengan turut menyediakan tenaga vaksinator sehingga capaian vaksinasi di Bengkulu dapat cepat terpenuhi.

“Saat ini tenaga vaksinator cuma tersedia 150 orang dan administrator sehingga masih dibutuhkan banyak tenaga lagi,” ungkapnya.

Oleh karena itu, hal tersebut sangat di butuhkan mengingat saat ini Provinsi Bengkulu mempunyai target dalam 1 hari harus 17 ribu sasaran vaksin atau minimal 75 % masyarakat sudah menerima vaksin.

Usai menyampaikan beberapa hal terkait percepatan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 kepada pihak PT, Kapolda Bengkulu kemudian memberikan kenang-kenangan berupa buku hasil karangan Kapolda Bengkulu yang berjudul Nusantara Keris. (*TNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here