Kebakaran di Mandi Angin, 4 rumah Hangus Terbakar, Damkar Sempat Terkendala Akses Jalan yang Sempit

0
1.187 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Kepahiang, tepatnya di kawasan padat penduduk di Jalan Mandi Angin, Kelurahan Pasar Kepahiang pada Rabu (20/10/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Pantauan wartawan semarakpost.com, pada saat ditempat kejadian api sudah berkobar dengan begitu besar dan menghanguskan 4 rumah warga. Pada saat itu terlihat warga sekitar berusaha untuk memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya dan mencegah api untuk meluas ke rumah warga lain yang berdekatan dengan lokasi kebakaran.

Karena kejadian kebakaran letaknya melawati jalan- jalan sempit, petugas pemadam kebakaran yang bergegas ke lokasi sempat terkendala lantaran mobil pemadam kebakaran kesulitan untuk menjangkau lokasi kebakaran, namun saat ini 3 unit mobil pemadam kebakaran sudah berada di dekat lokasi untuk memadamkan “si jago merah”.

Dari informasi yang dihimpun, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sedangkan untuk kerugian materil belum bisa dipastikan berapa banyak. Dugaan sementara penyebab kebakaran berasal dari arus pendek (korsleting) saluran listrik, sehingga menyebabkan percikan api.

“Saat kejadian pemilik rumah sedang tidak berada di tempat sedangkan anaknya tengah bermain dirumah tetangga,” ujar Ijul salah seorang warga setempat. (Hen/Nik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here