Kapolres Kepahiang Monitoring Posko PPKM dan Baksos di Desa Imigrasi Permu

0
175 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIK., MAP bersama jajarannya melaksanakan kegiatan monitoring posko Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Desa Imigrasi Permu, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu pada Senin (26/07/2021).

“Hari ini kita melakukan kegiatan monitoring posko PPKM di Desa Imigrasi Permu. Tujuan dilakukannya monitoring adalah untuk mengecek kelengkapan Posko agar dilengkapi dengan baik sehingga mampu mengakomodir kegiatan PPKM,” sampai Kapolres

“Dan kepada perangkat desa agar dapat bertanggungjawab terhadap aspek yang berkaitan dengan PPKM sesuai aturan yang berlaku,” sambung Kapolres.

Selain monitoring, Kapolres juga melakukan Bhakti Sosial dengan membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat terdampak.

“Kita juga memberikan ada 10 paket sembako kepada masyarakat, mohon diterima dengan baik dan semoga bermanfaat,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Kapolres Kepahiang, Kabag Ops Polres Kepahiang, Para Kasatfung Polres kepahiang, Kapolsek Kepahiang, Kanit Bhabinkamtibmas Polres Kepahiang, PS. Kanit Binmas Polsek Kepahiang, Kades Imigrasi Permu, Perangkat Desa Imigrasi permu, Petugas Posko PPKM Desa Imigrasi Permu dan perwakilan warga penerima paket Bhaksos. (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here