Kabupaten Kepahiang Kembali Raih WTP

0
73 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Kabupaten Kepahiang kembali menerima penghargaan opini WTP dari BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2020

Penghargaan tersebut diserahkan Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bengkulu pada Selasa (23/11/2021) pukul 10.00 WIB., bertempat di Aula Setda Kepahiang.

“Predikat WTP ini kita dapatkan bukan tanpa alasan. Melainkan ini adalah hasil audit terhadap kinerja keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang yang benar-benar baik dan tidak ada masalah,” ujar Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid,MM.,IPU.

Adapun penyerahaan penghargaan berupa piagam dan plakat diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi Bengkulu, Syarwan, SE.,MM., kepada Bupati Kepahiang.

Atas capaian WTP, Bupati berharap dapat menjadi motivasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk terus meningkatkan kinerja, sehingga dapat mempertahankan penghargaan tersebut serta menciptakan pemerintahan yang terukur, baik juga bersih.

Turut hadir para Asisten, serta kepala bagian dalam lingkungan Setda Kepahiang. (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here