HUT Golkar ke-57, DPD Partai Golkar Kepahiang Potong Tumpeng: Wujud Syukur, Makin Solid dan Bersatu untuk Menang

0
217 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Berlangsung khidmat dan sederhana, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kepahiang menggelar acara potong tumpeng pada perayaan Hari Ulang Tahun Golkar yang ke-57, Rabu (20/10/2021).

Bertempat di sekretariat DPD Partai Golkar Kepahiang, kegiatan dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi H. Rohidin Mersyah dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepahiang Ir. H. Darmawansyah, MT., beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Rohidin menyampaikan bahwa pemotongan tumpeng merupakan bentuk rasa syukur atas segala kinerja, capaian, serta semangat untuk tetap mempertahankan capaian yang sudah ada.

“Sesuai dengan tema yang diusung ‘bersatu untuk menang’, semoga Golkar kedepan semakin kompak dan solid untuk menyongsong kemenangan ditahun 2024,” pungkas Rohidin.

Diusia partai Golkar yang semakin matang, Rohidin juga ingin Golkar terus berbuat lebih banyak demi memakmurkan masyarakat serta menunjukkan rasa kepedulian dan terus hadir menyerap aspirasi ditengah masyarakat.

“Golkar jangan pernah meninggalkan konstituen setelah kadernya dipilih baik pada pileg, pemilihan Gubernur ataupun Presiden. Pastikan kita tetap hadir ditengah masyarakat dengan melihat potensi yang ada didaerah, identifikasi persoalan-persoalan yang dihadapi oleh mereka,” ujar Rohidin.

Hal serupa disampaikan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepahiang Ir. H. Darmawansyah, MT., bahwa Golkar harus semakin kompak dan terus berbuat. Sehingga dengan demikian, Golkar akan lebih dicintai dan diterima masyarakat, khususnya di Kabupaten Kepahiang.

“Dengan bertambahnya umur partai ini diharapkan kadernya juga lebih dewasa dalam berpolitik. Serta setiap kader bisa menampung, menyerap dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat, karena tujuan partai harus tetap kita pegang sebagai amanah yang harus dijalankan,” demikian Darmawan. (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here