Gerbong Mutasi Bergulir, Ratusan Pejabat Kepahiang Dilantik Bupati

0
1.676 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Pelaksanaan mutasi, rotasi, promosi dan demosi pejabat di lingkungan Pemkab Kepahiang kembali bergerak.

Sedikitnya terdapat 262 pejabat eselon III, eselon IV yang non job dari jabatan sebelumnya dan dilantik pada jabatan baru, serta terdapat kepala puskesmas yang dikukuhkan.

Berlangsung khidmat, acara pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid,MM.,IPU., didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Hartono, M.Pd dan Kepala BKDPSDM Ardiansyah, SH, MH., di Aula Serbaguna Dikbud Kepahiang, Rabu (24/11/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam arahannya, Bupati menyampaikan pelaksanaan rotasi, promosi dan demosi pejabat di lingkungan Pemkab Kepahiang adalah hal yang lumrah dan sudah dipersiapkan sejak lama sesuai dengan regulasi ketentuan yang berlaku.

“Saya mengucapkan selamat dan berharap pada pejabat yang dilantik hari ini dapat menguasai tupoksinya, dapat memenuhi kualifikasi yang diminta jabatan, serta melakukan koordinasi secara vertikal dan horizontal,” tukas Bupati.

Adapun beberapa nama seperti dr. Hulman August Erikson yang sebelumnya menjabat sebagai Dirut RSUD Kepahiang digantikan oleh dr. Febi Nur Sanda yang sebelumnya menjabat sebagai dokter ahli muda di Puskesmas Kelobak Kecamatan Kepahiang. Dan secara resmi Hulman dipindahtugaskan sebagai dokter di Puskesmas Talang Babatan Kecamatan Seberang Musi.

Kemudian ada nama Nining Fawely Pasju, S.Pt, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Dikdas naik menjadi Sekretaris pada Dinas Pendidikan Kabupaten Kepahiang.

Lalu, Yunanto Budi Nugroho, S. Hut., dari pejabat fungsional pada Kantor Camat Kabawetan resmi menjadi Camat Kabawetan.

Berikutnya Irwan Sayuti, SH jabatan lama Camat Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang mutasi menjadi Kepala Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kepahiang.

Mashuri Renoldi, S.Pd.I, M.Pd, jabatan lama Kepala Seksi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang mutasi menjadi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kepahiang.

Yecin Apriana, SH. MA, dari Fungsional Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kepahiang menjadi Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kepahiang.

Armaiti,S.Sos, jabatan lama Sekretaris pada Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kepahiang mutasi ke Sekretaris pada Inspektorat Daerah Kabupaten Kepahiang.

Wahid, S.Sos, jabatan lama Sekretaris pada Kantor Camat Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang mutasi ke Camat Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang.

Renal Saputro, SP., jabatan lama Kepala Bidang Program dan SDM Pertanian pada Dinas Pertanian Kabupaten Kepahiang mutasi ke Camat Kecamatan Tebat Karai Kabupaten
Kepahiang.

M. Salihin, S. Hut., M.Si jabatan lama Fungsional Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kepahiang mutasi ke Sekretaris pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kepahiang.

Nurimani, SE., jabatan lama Sekretaris pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kepahiang mutasi ke Sekretaris pada Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Kepahiang.

Dicky Iswandi, ST., jabatan lama Sekretaris pada Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Kepahiang mutasi ke Sekretaris pada Dinas Lingkungan Hidup
Kabupaten kepahiang.

Musi Dayan, S.Si., jabatan lama Sekretaris pada Badan Keuangan Daerah Kabupaten Kepahiang mutasi ke Sekretaris pada Dinas Sosial Kabupaten Kepahiang, serta sederetan nama-nama pejabat lainnya.  (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here