Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Kegiatan, Pemdes Sinar Gunung Akan Bangun Drainase

0
194 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Pemerintah Desa (Pemdes) Sinar Gunung Kecamatan Tebat Karai, Kepahiang, Bengkulu sukses menggelar acara musyawarah pra pelaksanaan kegiatan pembangunan/titik nol dengan menggunakan DD/ADD Tahun Anggaran 2021, Rabu (23/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Sinar Gunung melalui Sekdes Tarmi Ajandi menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukur atas terlaksananya acara musyarawah pra pelaksanaan kegiatan di desanya.

“Pada tahun 2021 ini, Desa Sinar Gunung akan melakukan pembangunan fisik berupa Drainase Saluran Air Sawah, dengan Volume 357 Meter dan akan dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan(TPk),” ujar Sekdes.

Beliau juga berpesan agar tim pelaksana kegiatan dapat bekerja maksimal sehingga pengerjaannya dapat rampung tepat waktu dan sesuai dengan RAB yang ada.

“Mari kita kerjakan sesuai dengan tupoksinya, saling koordinasi. Dan semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Sinar Gunung khususnya, dan masyarakat Kabupaten Kepahiang umumnya,” pesan Sekdes.

Kapolsek Tebat Karai, Polres Kepahiang Polda Bengkulu, IPTU Darmawel Saleh dalam kesempatan tersebut juga memberikan arahan kepada pemdes dan masyarakat untuk saling bekerjasama dan gotong royong demi Desa Sinar Gunung yang lebih baik dan maju lagi.

“Kerjakanlah pembangunan di desa dengan penuh tanggung jawab, laksanakan sebagaimana rencana awal dan jangan lupa Patuhi Protokol Kesehatan,Agar Terhindar Dari Wabah Virus Corona,” pungkasnya.

Acara berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 dan turut dihadiri, Kades Sinar Gunung yang diwakili Sekdes Tarmi Ajandi, Camat Tebat Karai yang diwakili Sekcam Sopian Efendi, Kapolsek Tebat Karai, IPTU Darmawel Saleh, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PDTI, BPD, TPK dan lapisan masyarakat setempat. (Nik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here