Gelar Musyawarah Pra Pelaksana Kegiatan, Pemdes Talang Karet Sepakat Bangun Gedung Sarana Olahraga

0
173 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Desa Talang karet Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu sukses menggelar kegiatan musyawarah Pra Pelaksanaan kegiatan pembangunan desa Titik Nil, di Balai Desa setempat, Selasa (22/06/2021).

Berdasarkan hasil musyawarah, pemerintah dan masyarakat Desa Talang Karet telah menyepakati untuk pembangunan desa di tahun 2021 masih tertuju pada pembangunan infrastruktur yakni pembangunan Gedung Sarana Olahraga 1 unit.

“Kegiatan pembangunan desa ini adalah kesepakatan bersama dengan masyarakat dan semua unsur desa dan akan dikerjakan dengan sistem padat karya tunai. Jadi bagi pemerintah desa dan masyarakat yang terpilih dalam pekerjaan pembangunan mohon dapat bekerja secara maksimal dan ikuti RAB yang sudah ditentukan,” ujar Kepala Desa Jhon Kanedi selaku PJS Desa Talang Karet.

Camat Tebat karai Irwan Sayuti dalam kesempatan tersebut juga berpesan agar pemerintah desa maupun TPK dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya dan tetap melakukan koordinasi.

“Saya atas nama kecamatan kepada semua pihak yang terkait dalam pekerjaan nanti supaya bisa bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Semoga pekerjaan pembangunan di Desa Talang Karet dapat berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan,” sampai Camat.

Turut hadir dalam kegiatan, PJS Kepala Desa Talang Karet Jhon Kanedi, Camat Tebat karai Irwan Sayuti, Kapolsek Darmawel Saleh, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PDTI, Ketua BPD, PD, ketua TPK, konsultan desa, pendamping desa, dan masyarakat. (Nik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here