Geger! Sales Obat Ditemukan Tewas Tertelungkup di Rumah Warga Kabawetan

0
4.242 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Seorang Sales Obat Pertanian asal Rejang Lebong bernama Supriadi (42) diketemukan sudah tidak bernyawa didalam rumah pelanggannya, Jum’at (02/07/2021).

“Benar korban ditemukan pukul 13.00 Wib dirumah Sukadi (50) yang bertempat di Desa Bukit Sari Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang,” ujar Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIK, MAP melalui Kasat Reskrim AKP Welliwanto Malau, SIK., MH didampingi Kapolsek Kabawetan IPTU Joni Karter, SH.

Disampaikan Malau, Supriadi memang kerap mampir kerumah Sukadi ketika menjajakan dagangannya. Bertepatan dengan waktu sholat Jum’at, Supriadi pun pergi ke Masjid bersama Sukadi dan Parjono.

Setelah selesai sholat, korban (Supriadi) pulang terlebih dahulu (sholat tidak sampai selesai), kemudian Sukadi menyusul pulang dan sesampainya dirumah Sukadi melihat korban dengan posisi tertelungkup.

“Mulanya saksi menduga korban sedang sholat, namun sekian lama tak juga bergerak, sehingga saksi sedikit mendorong korban hingga diketahui korban sudah tidak bernyawa dan terjatuh. Kemudian saksi pun bergegas memanggil Parjono untuk meminta bantuan tetangga dan menghubungi perangkat desa,” ungkap Kasat.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun berdasar keterangan rekannya, Supriadi memiliki riwayat sakit jantung.

“Pada diri korban tidak ditemukan tanda atau bekas kekerasan, dan pihak keluarga juga menolak untuk di lakukan visum/autopsi dan bersedia membuat surat pernyataan,” pungkasnya. (San).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here