Geger! Pemuda Desa Pagar Agung Ditemukan Tewas Tergantung Didapur

0
2.455 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Warga Desa Pagar Agung Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, dihebohkan dengan peristiwa bunuh diri seorang pemuda berinisial AH (20) dirumahnya yang terjadi sekitar rabu pagi pukul 07.00 (30/06/2021).

Peristiwa ini pertama kali diketahui Ruslan Efendi (32) ketika bertandang kerumah korban dengan tujuan hendak mengundang AH pergi ke acara Aqiqah/syukuran. Mendapati pintu rumah dalam keadaan terbuka, saksi pun memanggil-manggil nama korban namun tidak ada jawaban.

“Karena dipanggil tidak ada jawaban, saksi akhirnya masuk ke rumah korban untuk mencari keberadaannya. Dan setelah sampai di dapur saksi melihat posisi leher korban dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali berwarna merah,” ujar Kapolres Kepahiang melalui Kasat Reksrim Iptu Welliwanto Malau, S.iK. MH., didampingi Kapolsek Bermani Ilir Iptu Khaurul Simatupang S.Sos.

Mendapati korban dalam keadaan tersebut, saksi langsung keluar dan berlari memanggil masyarakat dan masyarakat langsung bersama-sama menurunkan dan mengangkat korban.

“Korban tergantung dengan keadaan hanya menggunakan celana pendek, terdapat bekas ikatan di leher, posisi lidah keluar, dari kemaluan mengeluarkan Sperma dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” ungkap Kasat.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti penyebab korban melakukan gantung diri. Namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum/autopsi. (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here