Gangguan Listrik Belum Terdeteksi, Pasar Kepahiang Gelap

0
1.020 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Lebih kurang 1000 pelanggan PLN wilayah Pasar Kepahiang tak dapat menggunakan listrik sejak sekira pukul 14.00 Wib, sampai saat ini pukul 20.30 Wib, Senin (26/7/2021).

Padamnya listrik ini dikeluhkan masyarakat, pasalnya tak ada informasi jika listrik akan padam selama ini. Hingga berita ini ditulis 6 jam sudah listrik padam dan kini gelap gulita.

Saparudin (45) warga Pasar Kepahiang, mengeluh atas padamnya listrik ini.
“Sampai sekarang listrik mati. Banyak perangkat yang tidak bisa dioperasikan. Harusnya kalau padam selama ini PLN beri informasi kepada masyarakat, supaya bisa antisipasi,” keluh Saparudin.

Senada juga disampaikan Hendri (37), warga Pasar Kepahiang, yang kecewa karena tak mendapat informasi dari PLN terkait padamnya listrik.
“Kan bisa dikabarkan di Medsos, terkait informasi terkini listrik di Pasar Kepahiang. Kabarkan apa kendalanya,” singkat Hendri.

Sementara itu, petugas PLN Kepahiang, Ogik, menjelaskan bahwa saat ini sedang terjadi gangguan pada jaringan listrik khususnya wilayah Pasar Kepahiang. Mirisnya, saat ditanya pihak PLN menyatakan bahwa titik gangguan listrik belum terdeteksi.

“Kita sudah berusaha tapi sampai kini belum terdeteksi titik gangguan. Tapi wilayah gangguan sudah kita persempit,” jelas Ogik

Ogik menambahkan pihaknya belum bisa memprediksi kapan listrik akan menyala.
“Kita belum tahu, karena kita masih mencari titik gangguan. Tidak mustahil bisa sampai besok jika malam ini titik gangguan belum ditemukan,” ujarnya.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here