Edwar Samsi Reses di Desa Weskust, Warga Minta Bangun Jembatan Hingga Bak Sampah

0
218 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu daerah pemilihan V Kabupaten Kepahiang, Edwar Samsi, Sip., MM., menggelar kegiatan reses masa sidang ke III tahun 2021 di Desa Weskust, Kecamatan Kepahiang pada Rabu (06/10/2021).

“Terimakasih atas kehadirannya. Dalam kegiatan ini kita mengundang bapak/ibu dari Desa Weskust, Padang Lekat, Karang Endah untuk dapat memberikan masukan-masukan yang memang menjadi kewenangan dan kewajiban provinsi. Kita siap menerima aspirasi dan akan kita bantu perjuangkan,” ujar Edwar.

Pada kegiatan reses, terdapat masyarakat yang mengemukakan aspirasi terkait pembangunan fisik seperti pembangunan jembatan penghubung antar desa.

“Terkait usulan ini, bisa dibuatkan proposalnya. InsyaAllah kita akan bantu,” pungkas Edwar.

Adapun aspirasi lainnya yang disampaikan masyarakat yakni terkait bantuan bibit padi, pembangunan bak sampah dan juga aspirasi pemuda Kelurahan Padang Lekat dibidang olahraga sepak bola.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Edwar Samsi mengaku akan menyerap dan menindaklanjuti aspirasi yang sudah disampaikan. Hal tersebut juga sebagai bentuk pertanggungjawaban moral dan politis di Dapilnya.

“Kita tampung semua aspirasi dan segera bantu realisasikan keinginan masyarakat. Dan Semoga komunikasi kita tetap terjalin tidak hanya pada reses ini saja,” tutup Edwar.

Selaku Kades Desa Weskust, Aristiawan mengucapkan terimakasih atas diadakannya reses di desanya tersebut.

“Terima kasih kepada pak Edwar Samsi, karena selama 3 tahun menjabat baru kali ini diadakan reses di Desa Weskust,” sampai Kades.

Tidak hanya itu, diakhir acara Edwar Samsi juga memberikan Doorprize kepada masyarakat serta memberikan sejumlah bantuan dana kepada Club Sepak Bola Persipal (Persatuan Sepak Bola Padang Lekat). (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here