DPRD Kepahiang Gelar Rapat Paripurna Sertijab Bupati-Wakil Bupati Periode 2021-2024

0
573 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – DPRD Kabupaten Kepahiang menggelar Paripurna Istimewa dalam rangka penyampaian pidato Bupati terpilih dan serah terima jabatan serta penyerahan memory jabatan dari Plh Bupati Kepada Bupati Terpilih Periode 2021-2024, Senin (01/03/2021) pukul 9.30 Wib.

Acara paripurna yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kepahiang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Windra Purnawan, S. P., didampingi Wakil Ketua I DPRD Andrian Defandra, SE, M.Si dan Wakil Ketua II Drs.H.M.Thobari Muad,SH serta Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang terpilih Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM., IPU dan H. Zurdi Nata, S.IP., dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (protkes) yang ketat.

Sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati definitif telah dilantik oleh Gubernur Bengkulu pada Jum’at (26/02/2021) oleh Gubernur Rohidin Mersyah di Gedung Balai Semarak Bengkulu.

“Selamat atas telah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2020. Selamat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya demi mewujudkan Kepahiang yang maju, mandiri dan sejahtera,” sampai Windra.

Dengan berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang periode 2016-2021, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM., IPU dan Netti Herawati S.Sos mengucapkan ucapan terimakasih dan rasa syukur telah menyelesaikan masa bakti selama 5 tahun dan mengucapkan permohonan maaf atas segala kekurangan selama memimpin pemerintah Kabupaten Kepahiang periode 2016-2021.

Dan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM., IPU dan H. Zurdi Nata, S.IP., memohon dukungan, tegur sapa, saran dan kritik dari semua pihak agar dapat mengemban amanah dan agar tetap berada dijalur yang benar dalam malaksanakan program dan pembangunan disemua sektor, serta dapat mengabdi bagi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Kepahiang.

“Saya dan H. zurdi Nata telah berkomitmen untuk melaksanakam tugas dengan sebaik-baiknya, akan meningkatkan koordinasi, integrasi, sinkronisasi dan simplifikasi dengan semua pemangku kepentingan didalam menyelenggarakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” ujar Bupati.

Disamping itu, mengingat tantangan pembangunan kedepan yang tidak semakin ringan, dan adanya keterbatasan anggaran dan sumber daya yang dimiliki maka penajaman prioritas serta efisiensi dan efeksifitas dalam pengelolaannya akan dilakukan.

“Kita akan memberikan perhatian lebih kepada program dan kegiatan yang dapat memberikan dampak kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kepahiang, menggali potensi yang ada untuk mengembangkan kegiatan yang memiliki multiplier effect bagi pembangunan Kabupaten Kepahiang kedepan,” tambah Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024, Sekda Kabupaten Kepahiang, Ketua DPRD dan 24 orang anggota,  anggota FORKOPIMDA, Pimpinan OPD, Dandim 0409, Kapolres Kepahiang, Ketua KPU Kepahiang, Bawaslu Kepahiang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda se-Kabupaten Kepahiang serta tamu undangan lainnya. (Din/San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here