Doorprize Serbuan Vaksinasi Massal, Datang Disuntik Pulang Bawa Beras 5Kg

0
316 Kali dibaca

SemarakPost.Com | Kepahiang – Sebagai upaya memacu masyarakat agar mau divaksin, beragam reward (hadiah) diberikan secara gratis.

Seperti halnya serbuan vaksinasi di wilayah hukum Kecamatan Kepahiang, Senin (20/12/2021). Polres Kepahiang dan jajaran mendistribusikan beras kelokasi vaksin tersebut sebagai hadiah doorprize.

“Jadi masyarakat yang sudah divaksin nantinya akan mendapatkan doorprize berupa beras sebanyak 5 Kg,” ujar Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK, M.A.P melalui Kasat Reskrim AKP Welliwanto Malau, S.IK., MH.

Terdapat 4 titik lokasi yang diberikan doorprize serbuan vaksin antara lain Pukesmas pasar kepahiang berjumlah 62 karung, Klinik Medical 6 Polsek Kepahiang berjumlah 62 karung, Balai Desa Bogor Baru berjumlah 52 karung dan Pukesmas Kelobak dengan jumlah 18 karung.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan aman kondusif dan seluruh doorprize serbuan vaksinasi sudah terdistribusikan semuanya,” tukas Malau.

Adapun yang ikut dalam bendistribusian doorprice serbuan Vaksin yaitu Kasat Reskrim, Kasat lantas beserta anggota, Kasat Intel, Sekda Kabupaten Kepahiang, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang, anggota Unit Tipidter Polres Kepahiang dan nggota Bhabin di Desa yang di berikan doorprize serbuan Vaksin. (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here