Ditemukan Hampir Membusuk, Akhirnya Identitas Mayat Terkuak

0
133 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Pasca dihebohkan dengan penemuan jenazah laki-laki yang diperkirakan berusia 45 tahun dalam keadaan hampir membusuk di aliran Sungai Air Tik, Tebat Monok pada sabtu sore (06/11/2021) kemarin, kini identitas jenazah tersebut mulai terungkap.

Pada pukul 22.00 WIB (06/11) telah datang seorang laki-laki ke Polres Kepahiang untuk melaporkan salah satu anggota keluarganya yang hilang, dimana identitas dan ciri-ciri fisik orang hilang tersebut sama dengan jenazah yang ditemukan pada sore harinya.

Diketahui jika inisial jenazah tersebut adalah SPU, salah satu warga di Jl. Dipenogoro Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Menurut penjelasan anggota keluarga, SPU telah pergi dari rumah dan tidak kembali sejak tanggal 16 Oktober 2021.

“Anggota keluarga mengetahui keberadaan SPU dari postingan media sosial, setelah melihat ciri fisik dan memastikan pakaian yang dipakai jenazah sama dengan SPU sebelum hilang. Pihak keluarga segera datang ke Polres Kepahiang untuk memastikan jika jenazah tersebut benar adalah SPU yang selama ini dicari,” terang Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Kasat Reskrim, AKP. Welliwanto Malau, SIK, MH.

Tidak hanya itu, SPU diketahui juga pernah dirawat di RSJ Bengkulu.

“Dari keterangan keluarga, sebelum meninggalkan rumah, selama 7 hari sudah terlihat jika SPU kembali mengalami masalah kejiwaan,” ungkap Malau.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak keluarga sudah meminta surat untuk tidak dilakukan autopsi dan rencanaya jenazah akan dimakamkan sendiri oleh keluarga. (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here