Diduga Tergelincir Solar, Mobil Pick Up Terjun ke Jurang di Tikungan Daspetah I

0
163 Kali dibaca
Bagikan
Foto: SemarakPost.Com

SemarakPost.Com | Kepahiang – Sebuah mobil pick-up berwarna hitam terjun bebas ke jurang di tikungan jalan lintas Kepahiang – Curup tepatnya di Desa Daspetah I Kecamatan Ujan Mas pada Rabu Malam (03/11/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Diketahui Mobil pick-up yang belum diketahui nopolnya ini dikendarai oleh 2 pemuda yang berasal dari dusun Kandang, yakni sebuah desa yang terdapat di Kecamatan Seberang Musi, Kepahiang, Bengkulu.

“Pengemudinya itu masih muda, informasinya berasal dari Dusun Kandang. Melaju dari arah Curup ke Kepahiang, mau pulang ke dusun,” ungkap Ujang salah satu warga desa setempat yang datang untuk melihat peristiwa tersebut, Kamis siang (04/11/2021)

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun dari keterangan warga pengemudi dan rekannya mengalami luka dan patah ditangan kanan serta mengalami luka di kaki.

Dari informasi yang dihimpun SemarakPost.Com dugaan sementara mobil terjun bebas lantaran tergelincir solar yang tercecer di jalan.

“Kejadiannya malam tadi, dengar suaranya sangat keras. Kemungkinan itu tergelincir karena solar yang tumpah hingga akhirnya menyebabkan mobil masuk jurang,” timpal Sari warga lainnya.

Pantauan wartawan dilokasi kejadian, hingga Kamis siang sekitar pukul 13.00 WIB banyak warga beramai-ramai melihat peristiwa tersebut. Akses lalu lintas berjalan ramai lancar dan pihak Sat Lantas Polres Kepahiang telah berada dilokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here