Desa Karang Tengah Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Kegiatan Titik Nol Tahun Anggaran 2021

0
188 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang –  Pemerintah Desa Karang Tengah Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang, Bengkulu sukses menggelar acara musyawarah pra-pelaksanaan dan titik nol pembangunan sarana dan prasarana yang bersumber dari Dana Desa TA.2021 di Balai Desa setempat pada Kamis (17/06/2021).

Dalam musyawarah tersebut pemerintah desa dan masyarakat telah sepakat bahwa ditahun 2021 Desa Karang Tengah akan membangun pembangunan fisik yaitu pembangunan drainase dan TPT serta pembangunan jalan rabat beton dan plat deuker dengan menggunakan sistem padat karya tunai.

“Kegiatan pembangunan di Desa Karang Tengah ini adalah hasil kesepakatan, sehingga baik itu pemerintah desa maupun masyarakat yang terpilih dalam pekerjaan pembangunan Desa harus bekerja dengan baik dan sesuai RAB yang sudah ditentukan,” ujar Kepala Desa Sugianto.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Desa Sugianto, Camat Tebat Karai Irwan Sayuti, Kapolsek Darmawel Saleh, Kasi PMD Pitra, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PDTI, Ketua BPD, PD, ketua TPK, konsultan desa, pendamping desa, dan masyarakat. (Nik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here