Belum Vaksin? Ayo Datangi Klinik Medika 6 Polres Kepahiang di Pasar Ujung Besok Pagi

0
97 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Nala 2021 serta percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Kepahiang, Satlantas Polres Kepahiang Polda Bengkulu akan menggelar serbuan vaksinasi massal.

“Berdasarkan STR Kapolda Bengkulu, pada serbuan vaksinasi ini sedikitnya ada 300 dosis vaksin yang disediakan,” ujar Kapolres Kepahiang AKBP Suparman S.IK. MAP melalui Kasat lantas IPTU Dendi Putra, SH, MH.

Pelaksaan vaksinasi akan digelar di Klinik Medika 6 Polres Kepahiang (Polsek Kepahiang Pasar Ujung) pada Kamis 25 November 2021 mendatang.

Kegiatan vaksinasi ini menyasar kalangan secara luas, mulai dari remaja usia 12-17th, dewasa (umum) hingga ibu hamil. Syaratnya cukup bawa KTP, nomor Handphone yang aktif dan kepada peserta vaksin dosis 2, diwajibkan membawa kartu vaksin dosis 1.

“Pada peserta vaksinasi, kita juga mengingatkan untuk sarapan sebelum pergi kelokasi. Nantinya, peserta yang dinyatakan sehat setelah dilakukannya screening akan bisa langsung mendapatkan suntikan vaksin,” jelas Kasat.

Disamping vaksinasi, Kasat Lantas IPTU Dendi Putra, SH, MH., juga menghimbau kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Kepahiang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.

“Meski sudah divaksin, masyarakat jangan kendor prokes 5 M mulai dari mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, membatasi mobilisasi dan juga menghindari kerumunan,” tukas Kasat. (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here